kemangi

share

Examples
kemangi's examples

  • 5:34 Add to Added to queue Sambel Kemangi(Campursari)by kuncunk19814,585 views 5:11 Add to Added to queue marsudi laras1 "SAMBEL KEMANGI"by masukya3,419 views. — “YouTube - CAMPUR SARI "Sambel kemangi"”,
  • Sambel Pecel Kemangi - Foods & Beverages - Other - Sambel Pecel Kemangi diproduksi di Blitar, Jawa Timur, salah satu kota produksi sambal pecel di Indonesia. Sambel Pecel Kemangi memiliki 3 tingkat kepedasan, yakni tidak pedas, sedang dan pedas. — “Sambel Pecel Kemangi | DinoMarket - Buy & Sell - The”, foods-
  • Bahan: 500 gram ikan mas, dibersihkan. 1 ikat daun kemangi. 2 batang serai, iris. 3 cm lengkuas iris. 2 lembar Tebarkan kemangi, serai, lengkuas, dan salam. Bungkus di dalam daun pisang. -Kukus di atas api kecil selama 5. — “Resep Pepes Ikan Mas Bumbu Ulek - Kumpulan Resep Masakan”,
  • Kemangi. Home > Nikolas > Kemangi. CD, Released on 2004. Listen to album samples | Recommendations | Customer Reviews. Available $17.99. Quantity: Type: CD. Discs: 1. Year: 2004. Genre: Oriental, Greek. Barcode: 3353-7290003506477. Recommendations. People who bought this item also bought:. — “Kemangi by Nikolas”, israel-
  • Ingredients: 2 mackerel (could be replaced with another fish) 1 lime 2 table spoon oil 4 stem kemangi (leaves only) Spices: 4 shallot 2 clove garlic 3 candlenuts 50 gr canary (optional, could be replaced with candlenut) 2 red chili 5 bird eye. — “Yellow Soup Fish | Ikan Kuah Kuning | Indonesian Culinary”,
  • Tentu Anda sudah pernah mendengarnya bukan? Daripada membeli lebih baik membuatnya sendiri, disamping lebih higienis, anda juga dapat membuatnya kalo gak ada daun kemangi, bisa diganti apa ya?. — “Nasi Bakar | Kotak Resep”,
  • Dictionary: Ikan = fish, Asam=sour, Pedas=hot/spicy, Kemangi = Basil " Pedas Masak Kemangi". Panjang, bo, judulnya. Ikannya disiram perasan jeruk nipis terus dikasih garam n merica. — “Daun Pisang R&D :: March :: 2006”,
  • Your Dashboard Profile Information Your Contacts Favorite Products & Companies Email & Notifications kemangi reported · 0 replies · Posted on October 27, 2010 11:26. — “kemangi's Profile”,
  • Tahun lalu sempet panen kemangi hasil kebon sendiri kebetulan dapet beli bibitnya di pasar Tong-tong Belanda. Silahkan klik kemangi, untuk mengetahui manfaatnya lebih lanjut. Minggu lalu ada kemangi (hairy Basil) di. — “Kedai Hamburg: Pepes Ikan Salmon”,
  • Ocimum tenuiflorum (also tulsi, tulasī, or Holy Basil) is an aromatic plant in the family Lamiaceae which is native throughout Leaves have petioles, and are ovate, up to 5 cm long, usually slightly toothed. Flowers are purplish in. — “Ocimum tenuiflorum - Wikipedia, the free encyclopedia”,
  • Introduction to Bali originates Italian, Kemangi Restaurant. Bali Italian Food Kemangi Restaurant. Italian Restaurant "Kemangi" is in Plaza Bali. They have the real Italian food, drink, and sweets, so it's recommended for taking meals and taking a rest during shopping also. — “Bali Italian Food Kemangi Restaurant”, bali-food-
  • Indonesian: Kemangi. Common Name: Lemon Basil. Botanical Name: Ocimum daun Kemangi. Thai: Maenglak. Varieties: Asian Sweet Basil – Ocimum basilicum. Lemon Basil – Ocimum canum. — “Ingredients | Indonesian Recipes | Sylvie's CombuisIndo - Part 3”,
  • resep dapur and asiancook/asianrecipe, your only needed source for asian recipes Then add the kemangi, mix and serve. © - - F.M. Wiedenhoff. Iga Masak Asem Jawa - Stewed spicy ribs. Iga Masak Asem Jawa. — “Indonesian”,
  • . — “”
  • Pepes Ikan Recipes! - A recipe and cooking site offering free recipes, articles on entertaining and menu planning, helpful cooking tips and charts, a cooking dictionary, and an interactive cooking forum. daftar menu masakan indonesia Jika sudah wangi, maukkan daun bawang & kemangi, aduk, angkat. — “Pepes Ikan Free Recipes, Daftar Menu, Resep, Recipes Source”,
  • Find thousand GREAT RESTAURANTS, now! Restoran Kemangi. Profile. e-Menu. Review. Business Hour. 11:00 - 20:30 Restoran Kemangi. Mall Ambasador Lt. 4. Jakarta Selatan. DKI Jakarta - Indonesia. PH 1: 0818-0856-6961. Venue Type. — “Restoran Kemangi”,
  • Berita Indonesia / KesehatanKonon, kemangi bisa mengobati masalah organ intim wanita? Benar gak sih?. — “Kesehatan : Kemangi & Khasiatnya - Majalah Kabari - Majalah”,
  • Kemangi, Balinese Lemon Basil. By on February 22, 2009. Opening the Oxford Dictionary, tracking in thousand amazed words that belong to an alphabetical "B" and finger pointed at the word Basil. According to this dictionary, Basil is a sweet-smelling herb used in cooking. — “Kemangi, Balinese Lemon Basil | Bali Tour and Travel Guide Blog”,
  • UJI AKTIVITAS ANTIBAKTERI MINYAK ATSIRI AUN KEMANGI (Ocimum basilicum L.) TERHADAP Staphylococcus aureus DAN Escherichia coli Tanaman kemangi (Ocimum basilicum L.) merupakan tanaman yang mengandung minyak atsiri. — “UJI AKTIVITAS ANTIBAKTERI MINYAK ATSIRI AUN KEMANGI (Ocimum”, eprints.ums.ac.id
  • Daun Kemangi dikenal sebagai sayuran yang dapat dimakan segar sebagai lalapan yang hampir tidak pernah dilupakan ketika kita sedang makan lele Untuk meningkatkan vitalitas, dianjurkan untuk mengkonsumsi daun kemangi sebagai teman makan sehari-hari. — “Herbal Obat Alami | Kemangi”, herbal-
  • And here below an old recipe, it's an ox-tail soup with very nice fragrant kemangi leaves. Kemangi leaf is very common in Indonesia, the fregrant is just like lemon but a little bit different taste, you can eat it directly. It is still family from basil. — “Singapore unofficial food dy's Buntut bumbu kemangi”,
  • Herbs, Spices, Vinegars, Seasonings, Flavor Enhancers, Flavorings (also know as Perilla, Kemangi. & Beefsteak Leaf) Thyme. Yerba Mate. You Couldn't Possibly Be Outdated. Could You? Storage & Shelf Life of Herbs and Spices. Some spicy ideas. — “Herbs, Spices, Vinegars, Seasonings, Flavor Enhancers, Flavorings”,
  • I name it rendang because it use basic rendang spice and adding "daun kemangi" (indonesian basil leaf) into it. For better result, please use fresh green mussel or any shelfish like clam etc. Once I tried with NZ frozen mussel but I don't like the taste and frozen smell. Ingredients:. — “Dyah's - Kerang hijau masak ala rendang ( mussel ala rendang)”,
  • Lele Goreng dengan sambal campur daun kemangi, supaya lele garing pilih yang kecil dan bumbu perendamnya hanya kemiri dan kunyit.. coba deh. ulek cabe dan teman2nya dahulu, baru terakhir masukkan daun kemangi ulek juga. Cara membuat : lumurkan ikan lele dengan bumbu. — “Selamat datang di RumahTani - - RumahTani Recipes”,

Images
related images for kemangi

  • Gallery
  • Ocimum sanctum kemangi jpg
  • Now our origami skills came under pressure We had to arrange the mixture along with kemangi a type of basil leaves and our fish fillets on two banana leaves This we had to fold into a
  • Rathbone dengan Dan Cecily Byrne
  • Gallery
  • dengan Heather Thatcher memegang topi putih Joan Wyndham dan Miles Mander Miles Mander dan Basil Rathbone dengan Joan Wyndham dan Griffith Humphreys
  • Aangepast door Tante Toetie 27 Dec 2007 om 23 10
  • kalau kita liat disini sesuai segala sesuatu itu dimulai dengan niat atau impian nah untuk ke tujuan kita menuju hacker kita musti dapet gelar yg namanya coder mungkin ini dapat membuka
  • http altnature com Herbs2003 images holybasilmd0526 jpg Ocimum sanctum http www yctsayl idv tw yctsayl images 5h 5h00000 jpg Ocimum sanctum http www jardin mundani org labiatae ocimum sanctum1 jpg Ocimum sanctum
  • dengan Joan Wyndham dan Griffith Humphreys Miles Mander dan Basil Rathbone
  • Ulekutek Oncom Leunca IMG http i91 photobucket com albums k317 evidakartini tumisoncom 1 jpg We can mix it with Daun Kemangi IMG
  • lada bubuk jahe tomat tinggal diiris2 doang secara aku gak suka ngulek kesannya ribet gitu Biar sedep ditambah sereh daun jeruk dan kemangi Ikan yang dipake fillet ikan kakap
  • the tree and after 10 years now I can answer her It s called Medang Kemangi cinnamomum porrectum For those who don t believe it come to smell it yourself of course 50sen per smell Tree trunk which blocked the way but we still managed to cross over
  • disana ada lalapan khas yaitu kemangi Nah barusan baca info dari detik soal beberapa lalapan yg mengandung antioksidan yg bermanfaat bagi tubuh apa aja sih 1 kenikir Cosmos caudatus Pohon kenikir merupakan tumbuhan tropika yang berasal dari Amerika Latin tetapi tumbuh liar dan mudah didapati di
  • Courtesy of <a href= http www iStylemagazine net rel= nofollow >www iStylemagazine net< a>
  • yang menarik perhatian saya justru malah membuat perut saya lapar Dhuh maunya makan sego pecel Tempat untuk para tamu pun dibuat dengan nyaman dengan lesehan dipinggir kolam pemancingan Perut saya nggak bisa diajak kompromi lalu memesan ayam goreng dua potong beserta kelengkapannya cukup lengkap juga ayam goreng tulang lunak sayur kobis kemangi sayur ketela mentimun
  • Kuliner kali ini menghadirkan menu Ayam Goreng Crispy masakan warung Cak Pi i di Jalan Soekarno Hatta No 2 Malang plus es dawet nikmat Disajikan dengan lalapan kemangi slada timun dan
  • masih setengah matang mentah Di atas nya bisa dihias dengan daun ketumbar atau atau kemangi untuk menambah wangi Kalau di Jepang dipakai daun mitsuba yang mungkin tidak ada di Indonesia perpaduan nasi + ayam + telur Sebetulnya selain Oyakodon yang ayam dan telur ada juga beberapa orang yang menyebutkan nasi dengan ikan salmon dan telur ikan salmon ikura juga sebagai oyako
  • Miles Mander dan Basil Rathbone dengan Joan Wyndham dan Griffith Humphreys Miles Mander dan Basil Rathbone
  • Rathbone dengan Dan Cecily Byrne dengan Heather Thatcher memegang topi putih Joan Wyndham dan Miles Mander
  • dengan Heather Thatcher memegang topi putih Joan Wyndham dan Miles Mander Miles Mander dan Basil Rathbone
  • kemangi yang disebut trancam Lalu diberi sambal kacang yang pedesnya mantab banget Untuk melengkapi menu di meja saji juga disediakan gorengan gorenang menarik yang meminta untuk dicoba Ada trasi dele yang kali ini menggunakan ketela bukan gaplek rimbil yang terbuat dari kelapa lalu tahu pong goreng tempe hingga telur dadar Itu yang paling aku suka Lezat Sayangnya

Videos
related videos for kemangi

  • sambel kemangi
  • sambel kemangi sambel kemangi enak rasane,
  • singo barong kangkung kemangi kendal
  • NIKOLAS KEMANGI
  • senam sambel kemangi.3GP
  • bulgogi: with sambal bawang and kemangi annyeoooooooong!! we're opik and kiky from Indonesia. We're bestfriends since we're in highschool (now we're college students ). We always have a lot of craz...
  • SAMBEL KEMANGI
  • sambel kemangi CHIXO.
  • CAMPUR SARI "Sambel kemangi" sragen plupuh.
  • sambel kemangi uplut maslikan panggil namaku mos.
  • Tanti/Novi_Sambel Kemangi.flv 567 PRODUCTION.
  • campursari ngesti wiromo SAMBEL KEMANGI- MINI K campursari ngesti wiromo.
  • KIJING MIRING GUYON MATON SAMBEL KEMANGI.DAT live in dibal colomadu.
  • Kemangi in concert...1000 miles Kemangi plays 1000 miles on the piano.
  • SAMBEL KEMANGI
  • campursari maduma,,,,sambel kemangi
  • Meo elektone sambel kemangi
  • Delicious Soleul Story --- BULGOGI WITH SAMBAL AND KEMANGI --- INDONESIA annyeoooooooong!! we're opik and kiky from Indonesia. We're bestfriends since we're in highschool (now we're college students ). We always have a lot of craz...
  • sambel kemangi
  • Pondok Kemangi Lunch.
  • new arsyta - sambel kemangi new arsyta organ tunggal Banjarwaru Nusawungu.
  • Sambel Kemangi Campursari
  • Sambel Kemangi - Ayu Swara Revansa Music Entertainment Live Music 2012.
  • TAYUB BLORA " pecel lele sambel kemangi " iki tayuban ko randublatung.
  • GAMELAN LANGEN TAYUB. CONDONG LARAS .Kembang Kemangi. Jawa Timur Misuwur
  • Sambel kemangi.mp4
  • sragenan sambel kemangi
  • cat fish n eggplant, kemangi salad
  • Campursari Sambel Kemangi (Carlo Wasimin) Ombene Banyu Kendi Jimok Dewe.
  • CAMPURSARI SANGKURIANG. Sambal Kemangi. Voc. Indri.
  • Wings, covered by Kemangi Hijmans. Little Mix - Wings, covered by Kemangi Hijmans. Hope you will like it!
  • Om Monata Ratna Antika Sambel Kemangi
  • People Help The People, covered by Kemangi Hijmans. Hi! I'm singing People Help The People of Birdy. Hope you will enjoy!
  • Lomba Makan Kemangi kkk Jeong Uk, Ju Chan, Jae Uk dan Hye Seong melakukan lomba makan kemangi, karena mereka adalah pria.
  • KENDAL Singo Barog Kemangi
  • Campursari GEPENG. Sambel Kemangi.
  • sambel kemangi.wmv
  • SAMBEL-KEMANGI..mp4 Joss pro.
  • Call me maybe - Carly Rae Jepsen (cover by Kemangi Hijmans) Opname voor 'The Voice Kids' 2012.
  • sambel kemangi nyampleng tenan dulur by putra ponorogo.
  • RedhyDG: RT @Gufrooon: Semuanya aja taneman2 dibilang narkoba, sekalian aja daun kemangi dbilang narkoba tuh!-_-
  • ZulaichaSMALL: makan daun kemangi :D hahay
  • Ilham_Ibeat: RT @AnjasChambank: qt mi dulu nass.. RT @Ilham_Ibeat: msh ad daun kemangi "AnjasChambank gara2 raffi ahmad mi ini sampai d musnahkan mi tanaman KHAT..
  • KeSEMaT: NOW! Off to Brebes, Demak, Pemalang, dst, di Pesisir Pantura wif @YayasanIKAMaT @CV_KeMANGI. Doing Mangrove Project. #BUMNPeduli2013. :-)
  • Ilham_Ibeat: linting ganja sdh bosan, belum ada yg coba linting daun kemangi pasti.??? terbakar rasanya bulu hidung. hahaha
  • AnjasChambank: qt mi dulu nass.. RT @Ilham_Ibeat: msh ad daun kemangi "AnjasChambank gara2 raffi ahmad mi ini sampai d musnahkan mi tanaman KHAT..
  • Ilham_Ibeat: msh ad daun kemangi"@AnjasChambank gara2 raffi ahmad mi ini sampai d musnahkan mi tanaman KHAT.. gara2 satu org, hancurkan yg laen..
  • retnomiu: hei pemilik al quran yg wangi jus kemangi... kangen :)
  • dianajisha: @Titikjtp1 ndek sebelah e SMA negeri...bothok onthong karo toro,kemangi,tempe....samean lak seneng se?
  • ReginaGultom: RT @astonpluit: Stir-Fried prawn w/Chili&sweet basil,kelezatan udang terbaik dgn sambal pilihan&kemangi,hanya di Aston Pluit !! http://t.co/PAPOLwXH
  • gilaengineer: Kenapa gt min?|karena surangi (setan sana) akan mendatangi yg makan daun kemangi dan warga berlarian teriak "SURANGI DATANG!"|*Merinding uy*
  • peok11902: cuot :o RT @ajibabewibisono: Kemangi ki pohon buronan BNN RT @peok11902: nek wedi mumpet be haha jajal diombeni ciu sek wkwk RT
  • ajibabewibisono: Kemangi ki pohon buronan BNN RT @peok11902: nek wedi mumpet be haha jajal diombeni ciu sek wkwk RT
  • astonpluit: Stir-Fried prawn w/Chili&sweet basil,kelezatan udang terbaik dgn sambal pilihan&kemangi,hanya di Aston Pluit !! http://t.co/PAPOLwXH
  • gilaengineer: Ketika spd ke sorong dan akan main ke pantai dilarang keras memakan daun kemangi yg suka ada utk lalapan. *agak horor ceritanya*
  • peok11902: penak to ndut hahaha RT @ajibabewibisono: Rasanya tersendak permen blaster itu bagaikan nggado kemangi 2 kg
  • ajibabewibisono: Rasanya tersendak permen blaster itu bagaikan nggado kemangi 2 kg
  • gwk555: makyus.. Kpn lunch bareng boss? RT @menajang: Buatan Chef Iksa: salmon goreng pandan kemangi .. http://t.co/HdnlJZMi
  • okkytania: (˘ڡ˘) "@menajang: Buatan Chef Iksa: salmon goreng pandan kemangi .. http://t.co/ORTPxSQn"
  • hikari_ifc: @endahstyanirise m&g rio yg di kemangi kafe wkt agstus yak?itumah krn krg psertanya jd di batalin(erte
  • bobtero: I'm at Kemangi (Jakarta Barat, DKI Jakarta) http://t.co/4LtS3peY
  • tyaschui: With Ayodya, Donny, and Anto at Kemangi Resto [pic] — http://t.co/WOGlRpGt
  • earlyuu: Pohon kemangi "@uda_KEPO: Udin pun rela memanjat _______ untuk menyatakan cinta kepada santi #UdaKepo"
  • tatiprasetiati: Enaaaaaak....."@menajang: Buatan Chef Iksa: salmon goreng pandan kemangi .. http://t.co/Pves81To"
  • menajang: Buatan Chef Iksa: salmon goreng pandan kemangi .. http://t.co/L2S0jUIJ
  • ameliaprimarini: Catetan juara hari ini, makan pete 4 butir ! Rekorrrrr ..... Daun kemangi mana daun kemangiiii
  • Chitra_fR: Kemangi ? Sambiloto ? ekor kucing ? Binahong ? No..no bingung !
  • ferdians05: Daun kemangi kebanyakan buat lalapan atau buat cuci tangan dikobokan
  • riKenbee: Lunchy (@ Kemangi) [pic]: http://t.co/qCPeqILn
  • infosda: #tanyaSDA | tempat jual essential kemangi kira kira tau gak dimana ? | @chiipud_
  • Karlina_bella: Ada daun kemangi d rumah (^ω^\)( /^ω^)/ RT @CartoonKEPO: Apa hal yang paling menyenangkan hari ini ?"
  • Agatha81979935: Mie rebus+telur+kemangi+cabe RT"@PilihanSUPER: Kalau lagi hujan tuh enaknya makan ______ !"
  • IAMnyimas: ikan mas goreng sambel kecap lalap kemangi blending dengan manis di perut.. alhamdulillah
  • hakimputrii: Kurang daun kemangi
  • newbie_tora: Klasifikasi dan Morfologi Tanaman kemangi (Ocimum basilicum L): http://t.co/ebYflMsp lewat @wordpressdotcom
  • newbie_tora: Manfaat dan Kandungan Tanaman Kemangi (Ocimum basilicum L): http://t.co/hZyK73NA lewat @wordpressdotcom
  • bigbozedvin: "Tetep dx ilang baunyo selama 8 jam , hahahha@lailafajrianti: Cuxi lah bang, pakek aer amoh jeruk nipis atoh aer amoh kemangi RT
  • radiokampusitb: Kari Hijau: makanan khas Thailand ini dibuat dari cabe hijau segar dn daun kemangi khas Thailand, dan makan terpedas di Thailand #MakanYuuuk
  • diahkaartika: Ikan bakar + sambel kemangi :9
  • KeMANGTEER: @IendachElZerra @JajananMangrove @KeSEMaT yuk dicobain @jajananmangrove bisa dibeli di sini --> http://t.co/rwEIVwdy :-)
  • kulocaki: Minus daun kemangi neh masakan.. Coba ada tambah sedap...
  • mircapig: @iisuess ayolah is cuma pengen nanya2 dikittt aja hehe berbagi ilmu gitu is :)) yayak? Ntar aku bantuin metiin kemangi sm jempreti krds deh
  • grace_grez: Yaelah,kaktiss lebay amat..masak mie instan aja pake jeruk nipis + daun kemangi segala (¬_¬)
  • just_meeew: sambel kemangi hehe :p RT@ariariyadi
  • _wantii: Ni dipikiran sdh tebayang" nasi panas plus sambal kemangi campur pete goreng dirumah, sabar ya perut (⌣.⌣')\('́⌣'̀ )
  • KantinRR: 2/5 Sawi Asin Cah Tahu Kuning, Gabus Pete Cabe Ijo, Sayur Asam, Kentang Sambel Rebon, Cap Cay, Cah Sawi Ijo, Tahu Oncom Kemangi Goreng,
  • akonisa: Ulam yang dapat di berjaya time square... lamjey, daun samak, pucuk bebuaih, pucuk ambra, daun kemangi n daun selasih! banyaknya! Nyummy!
  • Oka_Hanz: Bs masak lo, be? :D RT @tubagusfauzzy: Ikan pesmol, tumis kangkung saus tiram dan lalab kemangi ala chef tebe! Selamat makan!
  • tubagusfauzzy: Ikan pesmol, tumis kangkung saus tiram dan lalab kemangi ala chef tebe! Selamat makan! [pic] — http://t.co/YYGwbXt8
  • semetris: Setelah daun katinon di tetapkan sebagai narkotika gol.1, sebentar lagi menyusul daun bayam,kemangi, dan kangkung... http://t.co/4iAhBY6f
  • Daun_Kemangi: RT @ihatequotes: Ability may get you to the top, but it takes character to keep you there. #iHQ
  • karina_Haibara: @RahmaIndira Ini kak Indira panitianya BK yg dari KEMANGI itu bukan? ^^
  • duppyindra: Jangan lupa kol "@Feroliciouz: @duppyindra timun kemangi kcang pnjg gitu dup?(˘̩̩⌣˘̩̩)"
  • billy_destiny: @richeest @Soimasaja teknik jawil kintil,beralasan gak bawa uang,,kakak itu demi aku!!!masak tega makan kemangi saja?
  • Feroliciouz: @duppyindra timun kemangi kcang pnjg gitu dup?(˘̩̩⌣˘̩̩)
  • healtHerbaLinfo: Daun kemangi jg buah parsley jg dpercaya bisa menyembuhkan jerawat dr dlm tubuh,buah dianjurkan apel krn mengandung antioksidan
  • Daun_Kemangi: RT @ihatequotes: Love is like war, easy to begin but very hard to stop. #iHQ
  • widyamaharaniOS: Kemangi di depan rumah.. http://t.co/3somP4JG
  • DhanyRiyanto: Banyak.. Numpuk tuh RT @DanuPrasetyo18: @dhanyriyanto oy dikaskus ada barang baru gak ? (daun kemangi)
  • DanuPrasetyo18: @dhanyriyanto oy dikaskus ada barang baru gak ? (daun kemangi)
  • risca_yurika: Daun kemangi RT @soalDONAL: Sambil menghisap _________, Adi mulai curhat tentang kehidupan asmaranya."
  • EckhaTaryy: "sambel goreng kemangi" ... heeuummbbbbb cadas aromanyo, delisioso,numerouno,nikmato,spesialo
  • 3koWahyu: wak lele,sambel kemangi...sek gak lebus jare .....
  • chiipud_: #tanyaSda tempat jual essential kemangi kira kira @infosda tau gak dimana.
  • brendy_cules: Entah dapat KEMANGI mr Bonjot n sahabat sampai AKAR2nya pun di bawa.
  • esapratiwiputri: RT @Gufrooon: Semuanya aja taneman2 dibilang narkoba, sekalian aja daun kemangi dbilang narkoba tuh!-_-
  • kharismatds: Daun seledri kak ahaha RT @Gufrooon: Semuanya aja taneman2 dibilang narkoba, sekalian aja daun kemangi dbilang narkoba tuh!-_-
  • AgneesLS: RT @Gufrooon: Semuanya aja taneman2 dibilang narkoba, sekalian aja daun kemangi dbilang narkoba tuh!-_-
  • Gufrooon: Semuanya aja taneman2 dibilang narkoba, sekalian aja daun kemangi dbilang narkoba tuh!-_-
  • decemberana: Penemu Mojito:ayo kita satukan daun yg rasanya mirip kemangi ini dengan jeruk nipis dan es,pasti rasanya menajubkan.and it does.
  • mfarrasfauzi: Baso kemangi
  • masitaksmn: Sama masita jugaaaa RT @Tiszia743: Rindunyaa sma Hyatt, rindunya sama Kemangi Kitchen, rinduunyaa sma org"nya..sma ank bar kemangi..sma ank
  • Tiszia743: Rindunyaa sma Hyatt, rindunya sama Kemangi Kitchen, rinduunyaa sma org"nya..sma ank bar kemangi..sma ank Service..semmuuaanyaaa...
  • anddryan: @dickyrahadian @irawanp gk isok turu ak mas jin, mambu kemangi e nang ngisor kasurku.
  • astridhere: tmbh pandan deh “@andinataPompi: @astridhere ini gebetannya tom cruise niat amat nyuruh makan kemangi -,-”
  • andinataPompi: @astridhere ini gebetannya tom cruise niat amat nyuruh makan kemangi -,-
  • astridhere: ada pk kemangi ajh “@andinataPompi: Oh nginang ya,nginang selain sirih ada kagak? RT @astridhere: @andinataPompi nginang mas coba giy ngunya
  • AnggerAwe: nek mbok hubungke kro kemangi iso !“@ApheRealya: @AnggerAwe :'( ra nyambung..”
  • hikari_ifc: ada lagi anak rise banyumas,,,tanya angkot dr terminal ke kemangi kafe pake angkot apa?*pngngwtendang*emng gw supir angkot
  • Daun_Kemangi: @NisforNaibaho really? Di jadwal kan libur.. Kata Pak Ketu juga libur bukan?
  • nofasurya: @pututselo koe ning endi tut hp ku mati weh aku ning ngrep kemangi
  • SonyaAyu: Akhirnya ogut makan oseng oncom ama kemangi mer ‎​(O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡) cc @Merritaaa
  • dahegarhawangga: Warung 69 din..."@dHepHobia: Emg lalapan, ngook "@dahegarhawangga: Kasih sambel. Sama kemangi..."@dHepHobia: mari tidur *tempel timun
  • diobab1: slee...kripik pete ana raa...opo peyek laroon.. RT @desirayno Sing in ki kripik kemangi mbe kripik pare lek ... http://t.co/KDDiPR8I
  • dHepHobia: Emg lalapan, ngook "@dahegarhawangga: Kasih sambel. Sama kemangi..."@dHepHobia: mari tidur *tempel timun ke mata* ceessss""
  • desirayno: Sing in ki kripik kemangi mbe kripik pare lek RT @diobab1: kripik bayem khas tawangmangu tulisanee.atose ... http://t.co/j5kuQnkd
  • dahegarhawangga: Kasih sambel. Sama kemangi..."@dHepHobia: mari tidur *tempel timun ke mata* ceessss"
  • sheilaSJR: @sonyrmdhn samasamaaa udah dateng sama kadonyaaa ;;) amiiinn amiiinn you too :* udah ada tuh nori versi nusantara : kemangi :)
  • triwandaa: Herbivora, dik? RT @arisoetha: aq suka kol mentah, wortel mentah, apalagi kemangi ,,, aq suka :)
  • RobitMH: Apapun makanannya, lalapannya daun kemangi! Eh :D
  • riskakunti: haha asemi ndah aku mau bar mangan ko penyetan nggarai eleng balada dewi kemangi kita :') RT (cont) http://t.co/sS8yXr2A
  • arisoetha: aq suka kol mentah, wortel mentah, apalagi kemangi ,,, aq suka :)
  • aryodewantoro: Ojo lali nggowo kemangi nek akeh sing njaluk bingung we ngko ( ‾-‾)-σ hahaRT @riskakunti: ojo ... http://t.co/nNl88SPN
  • ameliaprimarini: Teurap rada ga genah ituu kalau abis makan baso or daging ... Selain peuteuy dan jengkol .. *sodorin daun tespong+kemangi*
  • ichana_: Berasnya beras merah beeuuuuhhh RT @kikialkatiri: Ikan asin + lalapan ( kol, kemangi, timun, labu (cont) http://t.co/cOE67TtU
  • kikialkatiri: Ikan asin + lalapan ( kol, kemangi, timun, labu kecil, daun singkong, kangkung ) + sambel terasi makannya di saung. Aaaah mauu. @ichana_
  • YhanaDarwin: Nemu daun kemangi itu nikmat
  • sabiheee: Gue nimbrung dooong *lompat lompat* RT @Antar_izaki: @mayaprcllya gw biar item ga bau gosong,bau kemangi dooonkkk
  • Michelle_N_Y: Kecuali mereka pesen kemangi pakai nasi sih maklum.. grrr..
  • Antar_izaki: @mayaprcllya gw biar item ga bau gosong,bau kemangi dooonkkk

Blogs & Forum
blogs and forums about kemangi

  • “Bajaj Forum::All about Bajaj XCD 125cc::Re: kapan rilis XCD 135 / pulsar 150cc kemangi alko. Date: Nov 22, 2010. sy juga setuju, pulsar emg gak bole d remehkan, keep posting tentang bajaj”
    — Bajaj Forum::All about Bajaj XCD 125cc::Re: kapan rilis XCD, bajaj.co.id

  • “ [Indonesia Forum Powered by punBB] :) (Page 1) - PunBB 1.3 show off - PunBB Forums - Lightweight PHP-based Forum Re: [Indonesia Forum Powered by punBB] :) kemangi wrote: punbb rockz. indonesian language: wah ini om fadly yg mn y? ad nyangkut feed dr omega. om hemstar7 toh”
    — [Indonesia Forum Powered by punBB] :) (Page 1,

  • “Kemangi kemerdekaan - Rumah Kecil - date posted: 19 Aug 2006, 15:26 - Begitu cintanya dengan daun kemangi dulu setiap kali beli pecel lele atau nasi udukayam dengan lalapan di warungwarung tenda sepanjang”
    Kemangi kemerdekaan - Rumah Kecil, blog-

  • “www.kem4ngi.co.cc. The domain kem4ngi.co.cc is available Continue to If you want to build a site at this address, please visit us at www.co.cc”
    — The domain kem4ngi.co.cc is available Continue to registration >>, kem4ngi.co.cc

  • “cache:AKACqjAoxC0J:alko web id/blog/other/joomla-vulnerability-scanner html index php? Unleashed Tgeye Keylogger Wordpress Security System Blog Lock Down Webcam Spy Hack”
    — psservice, alko.web.id

  • “Peningkatan Daya Saing Industri Minyak Atsiri Blog UPI. Direktori File UPI. Who's Online. Guests: 58. Hidden: 0. Users: 0. There aren't any users online. Recomended - Custom essays - Education - Tee und Kaffee Forum - Online Apotheke - link building service - Payday Loans - Telemetry Expert”
    — Peningkatan Daya Saing Industri Minyak Atsiri, forum.upi.edu

  • “Selamat datang di forum komunitas Kuliner Indonesia. Pecinta rasa dan selera nusantara. Welcome to Indonesian Culinary Community forum. Place for Indonesia culinary art, foods and drinks. mangga dengan cabai, bawang merah, gula, daun kemangi, udang dan bumbu halus, aduk rata. Biarkan terendam”
    — Sambal Mangga Muda,

  • “Just me and my world. Home Blog Photos Video Music Calendar Reviews Links. Mid-Autumn © 2010 Multiply · English · About · Blog · Terms · Privacy · Corporate · Advertise”
    — Just me and my world - :D's,

Keywords
related keywords for kemangi